Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Ardian Herbal

Ardian Herbal, Blog Informasi Kesehatan dan Pengobatan Herbal yang Sudah Terbukti Bagus Khasiatnya

Apakah Penebalan Dinding Rahim Bisa Sembuh Total ?

Apakah Penebalan Dinding Rahim Bisa Sembuh Total ?

Apakah Ada Pengobatan untuk Menyembuhkan Penebalan Dinding Rahim ?

Mungkin kedua pertanyaan tersebut termasuk salah satu pertanyaan Anda saat ini. Karena tentunya setiap orang yang memiliki keluhan penyakit, termasuk penebalan dinding rahim menginginkan pengobatan yang benar-benar tepat, supaya dapat sembuh hingga tuntas dan tentunya juga yang aman tanpa menyebabkan efek samping ataupun efek ketergantungan obat.

Pengertian Penebalan Dinding Rahim
Penebalan Dinding Rahim atau dalam bahasa medisnya disebut dengan Hiperplasia Endometrium merupakan suatu penyakit pada sistem reproduksi wanita yang disebabkan karena terjadinya penebalan/pertumbuhan berlebihan dari lapisan dinding dalam rahim (endometrium), yang biasanya mengelupas pada saat menstruasi. Hiperplasia endometrium biasa terjadi akibat rangsangan / stimulasi hormon estrogen yang tidak diimbangi oleh progesteron.

Pada masa remaja dan beberapa tahun sebelum menopause sering terjadi siklus yang tidak berovulasi sehingga pada masa ini estrogen tidak diimbangi oleh progesteron dan terjadilah hiperplasia. Kejadian ini juga sering terjadi pada ovarium polikistik yang ditandai dengan kurangnya kesuburan (sulit hamil).

Gejala Penebalan Dinding Rahim
Gejala dari hiperplasia endometrium, antara lain : siklus menstruasi tak teratur, tidak haid dalam jangka waktu lama (amenore) ataupun menstruasi terus-menerus dan banyak. Selain itu, akan sering mengalami plek bahkan muncul gangguan sakit kepala, mudah lelah dan sebagainya.

Dampak berkelanjutan dari penyakit ini, adalah penderita bisa mengalami kesulitan hamil dan terserang anemia. Hubungan suami-istri pun terganggu karena biasanya terjadi perdarahan yang cukup parah.

Penebalan pada lapisan dinding dalam rahim terjadi karena kerja hormon estrogen. Makanya, jika terjadi penebalan berlebih itu menunjukkan adanya peningkatan berlebih dari kadar hormon estrogen itu sendiri.

Pada kasus umum, peningkatan hormon estrogen bisa terjadi akibat dipicu oleh tumbuhnya kista. Pada kasus lain, penebalan dinding rahim juga terjadi karena faktor ketidakseimbangan hormonal dimana peningkatan hormon estrogen tak diimbangi oleh peningkatan progesteron. Kondisi ini juga biasanya dialami oleh wanita yang tergolong berbadan gemuk karena produksi estrogennya berlebihan. Jadi, hiperplasia endometrium sebenarnya bisa dialami siapa pun, baik yang sudah memiliki anak maupun belum.

Terjadinya penebalan dinding rahim bisa diketahui dengan pemeriksaan ultrasonografi (USG). Namun untuk memastikannya perlu dilakukan kuratase. Hasil kuretan dinding rahim akan dikirim ke bagian Patologi Anatomi untuk didiagnosa lebih lanjut.

Pengobatan Penebalan Dinding Rahim
Terdapat beragam jenis pengobatan yang biasa digunakan untuk menyembuhkan penebalan dinding rahim, ada yang dengan menggunakan obat-obatan medis, terapi hormon, dan juga dengan menggunakan obat tradisional yang notaben nya menggunakan perpaduan bahan alami sebagai bahan baku pembuatannya.

Setiap orang tentunya menginginkan pengobatan yang memang sudah terbukti akan khasiatnya yang bagus dalam menyembuhkan secara efektif, hingga tuntas dan tentunya juga yang sangat aman tanpa menimbulkan efek samping ataupun efek ketergantungan obat, dan mampu dengan cepat meredakan gejala yang biasanya sering dirasakan olah pasien, terutama rasa nyeri yang disebabkan karena adanya penebalan dinding rahim.

Disini kami merekomendasikan kepada Anda Obat Penebalan Dinding Rahim Herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari perpaduan bahan alami pilihan, yang tentunya memiliki beragam kandungan nutrisi yang bagus untuk kesehatan organ reproduksi wanita, serta sudah terbukti dapat membantu mempercepat proses penyembuhan berbagai keluhan yang umumnya sering dialami oleh wanita.

Apa itu QnC Jelly Gamat ?

QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan herbal terbaru saat ini yang diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang mana proses pembuatannya melibatkan para ahli disetiap bidangnya. Sehingga terciptalah produk kesehatan herbal dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

Apa Saja Komposisi Herbal QnC Jelly Gamat Ini ?

Terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya, yang dipadukan dengan beragam bahan alami lainnya yang tentunya sudah diuji terlebih dahulu untuk mengetahui kandungan yang terdapat pada setiap bahannya.

Berikut Komposisi Herbal QnC Jelly Gamat :

  • Tripang Emas Asli
  • Mel Depuratum
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Buah & sayur
  • Essen Natural
  • Air RO

Selain menggunakan perpaduan bahan alami, Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi POM TR 173301471, serta sudah terlegalitas HALAL dari MUI. Jadi dapat dipastikan bahwa QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang sangat aman dan halal untuk dikonsumsi.

Apakah Herbal QnC Jelly Gamat Ini Sudah Terbukti Khasiatnya ?

Selain bagus untuk membantu mempercepat proses penyembuhan penebalan dinding rahim, obat herbal QnC Jelly Gamat ini juga sudah terbukti khasiatnya yang mampu mempercepat proses penyembuhan beragam penyakit lainnya yang menyerang sistem reproduksi wanita.

Berikut Ini Beberapa Testimoni (Kisah Nyata) Dari Konsumen yang Sudah Melakukan Pengobatan dengan Menggunakan Herbal QnC Jelly Gamat :

Testimoni di atas hanyalah sebagian saja dari sekian banyaknya konsumen yang sudah merasakan secara langsung akan khasiat serta manfaat dari herbal QnC Jelly Gamat ini dalam mengatasi berbagai keluhan yang mereka alami. Kini saatnya untuk Anda mencoba sendiri khasiat herbal QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan penebalan dinding rahim yang sedang diderita.

Apa yang Membuat Herbal QnC Jelly Gamat Ini Sangat Bagus Akan Khasiatnya ?

Ini disebabkan karena pada ekstrak teripang emas yang menjadi bahan utama herbal QnC Jelly Gamat ini terdapat beragam kandungan aktif biologi yang sangat bagus sekali untuk menjaga kesehatan tubuh, dan juga membantu dalam mempercepat proses penyembuhan berbagai penyakit, termasuk penyakit yang menyerang sistem reproduksi wanita.

Berikut ini beberapa kandungan nutrisi yang terdapat dalam herbal QnC Jelly Gamat :

  • Protein
  • Antiseptik alamiah
  • Berbagai Vitamin ( vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin. )
  • Berbagai mineral seperti zat besi, seng, magnesium, dan kalsium.
  • Kolagen
  • Glucosamin
  • Chondroitin
  • Trace Mineral
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mukopolisakarida

Selain beragam kandungan tersebut, terdapat pula berbagai zat lainnya, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin yang memiliki manfaat dapat mengatur sistem kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan juga mengurangi rasa sakit.

Berikut Ini Khasiat QnC Jelly Gamat untuk Kesehatan Reproduksi Wanita :

  • Mengimbangi produksi hormon estrogen dengan hormon progesteron
  • Membunuh sel abnormal yang tumbuh pada dinding rahim
  • Membunuh bakteri dan virus di rahim
  • Mengobati infeksi dan peradangan pada rahim yang menjadi penyebab utama pendarahan
  • Memperbaiki siklus menstruasi menjadi lebih teratur
  • Mencegah dan mengobati kanker rahim

Dengan terdapatnya beragam kandungan dan khasiat tersebut, maka tidak heran mengapa herbal QnC Jelly Gamt ini begitu bagus dalam membantu mempercepat proses penyembuhan penebalan dinding rahim dan juga berbagai permasalahan lainnya yang menyerang sistem reproduksi wanita. Kini saatnya Anda mengkonsumsi herbal QnC Jelly Gamat untuk mendapatkan kesembuhan dari penyakit yang saat ini sedang diderita.

Di Mana Alamat Penjual Herbal QnC Jelly Gamat ini ?

Jika Anda berminat untuk membelinya, silakan saja anda datang langsung ke tempat kami yang beralamatkan di Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Apakah Ada Cara Lain untuk Mendapatkan Herbal QnC Jelly Gamat ini Selain Membelinya Langsung Ke Alamat Tersebut ?

Ya, Anda juga dapat memesannya kepada kami melalui SMS / WA. Nantinya Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang anda pesan akan dikirim melalui jasa pengiriman barang JNE, dan pembayaran dapat dilakukan melalui transfer setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik.

BAGAIMANA CARA MEMEMESANNYA ??

Untuk cara pemesanannya sangatlah mudah, Anda cukup mengirimkan format pemesanannya melalui SMS / WA Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk OBDR seperti contoh dibawah ini :

Kode Produk : OBDR
Jumlah Pemesanan :
Nama :
Alamat Pengiwriman :
No. Telp/Hp :

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Contoh untuk Pemesanan 2 Botol

Kode Produk : OBDR
Jumlah Pemesanan : 2 Botol
Nama : Anisa
Alamat Pengiriman : Kp. Asem Manis Rt/02 Rw/05 Kel. Setiakasih, Kec. Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat
No. Telp / Hp : 081.323.XXX.968

Kirim Ke : 0823.2011.4649

* Perlu anda ingat bahwa OBDR merupakan kode produk obat herbal QnC Jelly Gamat yang harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini. Kode produk tersebut sangat kami butuhkan untuk memastikan bahwa anda memesan herbal QnC Jelly Gamat dan bukan produk herbal yang lainnya.

* Harga terebut belum termasuk ongkir
* Selain bisa mendapatkan harga yang lebih murah, pesan lebih banyak juga dapat menghemat biaya ongkos kirim.

Sistem pengiriman barang terlebih dahulu dan pembayaran dilakukan setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik (Hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol dan Ongkir Di Bawah 50.000).

Jika Anda ingin Memesan 3 Botol atau Lebih, maka anda diharuskan melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus dibayar. Dan anda dapat melakukan pelunasan pembayarannya setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik.

Berikut ini beberapa No. Rekening yang Kami Gunakan untuk Menerima Transfer Pembayaran :

No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin
___________________
___________________

No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin
___________________
___________________

No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

* No. Rekening yang kami gunakan semuanya atas nama Sapnudin.

Apabila ada orang yang menginformasikan kepada anda mengenai No. Rekening lain selain atas nama Sapnudin, dapat dipastikan itu bukan No. Rekening kami dan abaikan saja pesan tersebut.

PESAN SEKARANG JUGA DAN RASAKAN SENDIRI AKAN KHASIATNYA !!!

 

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga saja informasi ini dapat bermanfaat dan bisa membantu Anda dalam mencari pengobatan yang memang bagus untuk menyembuhkan penebalan dinding rahim.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post